728x90 AdSpace

Latest News

Belajar dari tokoh-tokoh di NARUTO




Silakan baca Selengkapnya :-)

Hashirama Senju mengajarkan bahwa kerendahan hati bukan membuat harga dirimu hilang namun membuat dirimu lebih berharga.
- Asuma Sarutobi mengajarkan kita bahwa anak-anak adalah masa depan dunia, dan layak dilindungi dengan kehidupan kita. 
- Choji Akimichi mengajarkan kita bahwa hanya dibutuhkan satu teman sejati yang percaya dan mempercayai Anda dengan hidup mereka untuk menemukan kepercayaan yang tersembunyi dalam diri kita yang membuat kita benar-benar kuat
 - Gaara  mengajarkan kita bahwa alasan kita sangat kuat karena kita mencintai dan peduli terhadap sesama.
 - Haku mengajarkan kita bahwa ketika seseorang memiliki sesuatu yang penting untuk melindungi, yaitu ketika mereka benar-benar dapat menjadi kuat.
 - Hinata Hyuga mengajarkan kita bahwa kita bisa menjadi lebih kuat jika kita percaya pada diri kita sendiri dan mencari seseorang yang kuat.
 - Hiruzen Sarutobi mengajarkan kita pemimpin akan melindungi orang-orang dan tempat-tempat yang mereka cintai pada biaya hidup mereka.
 - Itachi Uchiha mengajarkan kita pengorbanan untuk kebaikan yang lebih besar lebih penting.
 - Jiraiya (Pertapa genit) mengajarkan kita untuk terus menemukan cara bagi orang untuk memahami satu sama lain secara damai.
 - Kakashi Hatake mengajarkan kita bahwa bekerja sebagai sebuah tim adalah bagian yang paling penting dari skuad shinobi.
 - Kimimaro Kaguya mengajarkan kita bahwa setiap orang pada akhirnya akan memiliki tujuan hidup di Bumi ini dan tanpa tujuan, tidak ada yang akan hidup.
 - Minato Namikaze  mengajarkan kita orang tua akan mati untuk anak-anak mereka.
 - Nagato mengajarkan kita bahwa perang yang memiliki efek buruk pada anak-anak.
 - Naruto Uzumaki mengajarkan kita untuk tidak pernah menyerah, dan hidup untuk itu sepenuhnya, tidak peduli apa rintangan.
 - Neji Hyuga mengajarkan kita bahwa kita memiliki kekuatan untuk mengubah nasib kita bahkan jika sesuatu tidak berjalan dengan benar.
 - Rock Lee mengajarkan kita kerja keras bisa mengalahkan kecerdasan bahkan jika dibutuhkan bertahun-tahun untuk sampai ke titik itu dan mencoba yang terbaik Anda adalah penting, tetapi tidak untuk mendorong batas-batas masa lalu atau hal-hal buruk akan terjadi.
 - Sakura Haruno mengajarkan kita bahwa bahkan jika kita tidak sekuat orang lain, kita masih bisa mendukung dan membantu orang lain mencapai impian mereka.
 - Sasuke Uchiha mengajarkan kita bahwa ketika kita jatuh ke dalam masa-masa sulit dan gelap, kita perlu sahabat sejati untuk menarik kita kembali dari itu.
 - Shikamaru Nara mengajarkan kita bahwa kekuasaan dan kekuatan bukan segalanya, dan kadang-kadang kecerdasan dan kesabaran dapat mengalahkan seseorang lebih kuat dari Anda.
 - Yamato mengajarkan kita bahwa tidak peduli di mana Anda berada atau apa warisan Anda, Anda masih manusia dan Anda layak diperlakukan seperti itu melawan segala rintangan.


Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Belajar dari tokoh-tokoh di NARUTO Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli