728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Program Acara Televisi Indonesia versi ANE Bro

ANE a.k.a Saya a.k.a Gue telah membuat peenilaian beberapa program Televisi Indonesia dan akhirnya Ane membuat suatu daftar tentang program televisi Indonesia yang menurut ane TOP,

Tentu saja, mungkin Daftar Ane tidak sesuai dengan keinginan dan harapan Ente, karena pikiran kita mungkin tidak sama.. hehehe... :-D,

Ilustrasi Brother...

Oke, Ente Penasaran ?
Silahakan disimak BrotherEnte...! B-)


TOP 8 Program TV Indonesia Versi ANE



 8. HITAM PUTIH


Hitam Putih bukan hanya membicarakan tentang Kahidupan Artis saja, Hitam Putih juga membahas tentang sosok-sosok Inspiratif yang ada di Indonesia

Dipimpin oleh Brothers Dedy yang memang mempunyai Talenta dalam hal Sulap maupun Beladiri, Acara ini sukses karena Brothers Dedi juga jago dalam mencairkan Suasana.

7. JEJAK PETUALANG


Jejak Petualang bercerita tentang Petualangan seseorang pemuda/pemudi yang berpetualang di Indonesia.

Saya sangat menyukai jejak petualang apalagi "Jejak Petualang Survival", karena disini kita akan diberikan Tips dan Trik untuk bertahan hidup di alam bebas

Jejak Petualang akan memberikan kita Informasi tentang Indonesia secara tidak langsung melalui cerita petualangannya.

6. INDONESIA LAWYER CLUB


ILC a.k.a Indonesia Lawyer Club yang di nahkodai oleh Brothers Karni Ilyas memang TOP.

ILC yang tayang pada malam hari selasa ini akan membahas tentang permasalahan-permasalahan yang sedang populer di Indonesia.

ILC pada umumnya diisi oleh Politikus hebat yang ada di indonesia, seperti Ruhut Sitompul dan Prof. Sahetapy.

5. MATA NAJWA


Memang pada umumnya Mata Najwa membahas tentang Politik yang ada di Indonesia. Namun Mata Najwa juga sering bercerita tentang kisah hidup Inspiratif.

Mata Najwa terkenal karena ia berhasil mengundang orang-orang yang sedang populer pada saat itu, seperti Calon Pimpinan KPK yang baru-baru saja diundang.

4. MARIO TEGUH, The Golden Ways


Brothers Mario a.k.a Bapak Mario adalah salah satu Motivator terhebat di Indonesia, sama seperti saya... Aseeehhh (Ngarep)

Pak Mario pandai mencairkan suasana dan membuat penonton terhibur saat menyampaikan Motivasinya, oleh karena itu kita jarang bosan saat menyaksikan beliau.

Pak Mario paling disukai ketika ia berbicara tentang "Cinta", karena ia bisa menyinggung banyak Jomblo.. hehehehe... :-D

3. KHAZANAH ISLAM


Berbagai info yang sangat bermanfaat dibagikan oleh Khazanah Islam. Khazanah Islam membahas tentang hukum-hukum berdasarkan kitab suci Al-Qur'an maupun segala hal-hal yang ada di dunia.

Jarang sekali Program TV bermanfaat seperti ini di Indonesia, Khazanah akan mengingatkan kita untuk tidak salah jalan dalam kehidupan di dunia yang hanya sementara ini.

2. ON THE SPOT


Info menarik dan bermanfaat akan diberikan kepada Brothers, On The Spot memakai sistem "TOP 7", seperti "7 Orang yang menjadi Sukses"

On The Spot memberikan info-info secara Universal, mereka mengambil Informasi bukan hanya dari Indonesia.

1. KICK ANDY


Inilah Program Televisi Indonesia Favorit saya, KICK ANDY.

Program Tv ini tidak mengisahkan tentang ANDI yang sedang di TENDANG, tapi mengisahkan tentang sosok-sosok Inspiratif yang ada di Indonesia.

Andy sangat jago mencairkan suasana sehingga kita pasti tidak akan bosan untuk melihat Kick Andy tiap minggunya.


Yooo...!, bagaimana pendapat Brothers ?
Silakan Brothers jangan takut untuk mengomentari... hehehe.. :-D

Simak juga Tulisan saya lainnya yang berisi mengenai berbagai informasi dan tips di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Program Acara Televisi Indonesia versi ANE Bro Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli