728x90 AdSpace

Latest News

TOP 8 Karakter One Piece tanpa DF ?

Disini, Tulisan Maruli akan membahas 8 Karakter One Piece tanpa kekuatan Buah Setan a.k.a Devil Fruit a.k.a DF.

Walaupun 8 Karakter yang di bawah ini belum tentu tidak memiliki kekuatan buah setan... hehehe... :-D, dan memang mereka juga diperlihatkan tidak pernah menggunakan kekuatan Buah Setan, jadi, saya pun berani memasukan namanya dalam daftar B-)

Langsung aja, Silakan disimak..! B-)


8. Ben Beckham

Bisa dikatakan ia merupakan tangan kanan Shank. Sejak dulu Kizaru memang terkenal BadAss soal bertarung (Chapter 0)

Ben Beckham bisa membuat Kizaru angkat tangan saat pertempuran di Marineford, memang saat ini kekuatannya belum pasti, namun orang yang bisa membuat Admiral sampai angkat tangan, pastinya adalah orang yang luar biasa.


7. Chinjao

Pada masanya, pastinya Chinjao memiliki kekuatan yang sangat hebat sehingga ia memiliki nilai buronan di atas 500,00,000.

Saat ini Chinjao sudah tua dan kekuatannya pun tidak lagi sehebat masa mudanya.
Haki Chinjao pun lumayan kuat, terbukti ia bisa membuat pertempuran dahsyat karena tabrakan pukulan Haki miliknya dengan miliknya Luffy.


6. Silver Rayleigh

Ia tidak memiliki kekuatan buah setan, namun ia ditakuti oleh angkatan laut. Menjadi tangan kanan Roger bukan menjadi alasannya. Rayleigh bisa menguasai 3 Haki dan mempunyai kecepatan yang cepat, yang diperlihatkannya di Shabody Archipelago.

Sengoku pernah berkata "Angkatan Laut akan kehilangan salah satu anggota terbaiknya jika bertarung dengan Rayleigh".


4. Zephyr

Mantan Admiral se-angkatan dengan Sengoku dan Garp. Pada masa jayanya Zephyr pastinya sangat kuat sehingga ia mendapat julukan "Si Tangan Hitam".

Walaupun ia sudah tua, namun ia bisa mengimbangi Kizaru dan masih bisa bertarung walaupun sudah terkena tembakan cahaya. Zephyr pun pada akhirnya Mati karena ia bertarung dengan ratusan angkatan laut dari level Admiral sampai level Junior.


5. Mihawk

Salah satu Shicibukai yang berkelana sendiri, tidak mempunyai anggota, namun ditakuti bajak laut maupun pemerintah. Mihawk mendapat julukan "Pendekar Pedang Nomor 1 di Dunia".

Ia pun sempat dikatakan memiliki kekuatan imbang dengan Shank sewaktu dahulu. Julukan "Hawk Eyes" pantas untuknya karena ia memiliki Mata yang tajam.


3. Shank

Shank pernah diperlihatkan memiliki Haki yang sangat kuat, mungkin inilah kekuatan Shank sehingga ia bisa menjadi Yonko.

Bisa dibayangkan, jika saja Shank memiliki kedua tangannya, pastinya Shank lebih kuat lagi. Shank pernah bertarung dengan Shirohige saat di Moby Dick dan mengakibatkan langit menjadi terbelah karena pertarungannya.


2. Monkey D. Garp

Salah satu Angkatan Laut yang sangat ditakuti bajak laut di One Piece. Kekuatan Garp mampu dikatakan setara dengan Sengoku mantan Fleet Admiral yang memiliki kekuatan Buah Setan.

Garp mendapat julukan "The Hero" a.k.a "Sang Pahlawan". Ia pernah mengalahkan Chinjao dengan satu pukulan dan membuat kepalanya "Berubah"... wkwkwk.... :-D.


1. Gol D. Roger

Roger adalah Raja Bajak Laut pada jamannya, Roger sampai saat ini belum pernah diperlihatkan menggunakan kemampuan Buah Setan.

Bisa dibayangkan betapa kuatnya Roger saat melawan Shiki dan Bajak Laut yang hebat mempunyai kekuatan buah setan yang tidak main-main pada saat itu dan ia mampu menjadi Raja Bajak Laut

Laman Terkait : TOP Tulisan Maruli
Silakan "Klik" : tulisanmaruli.blogspot.com/p/tulisanmaruli.html

Bagaimana Pembaca, Setuju ?
Beberapa karakter yang juga pantas masuk nominasi :
- Ronoroa Zoro      - Vista     - Vergo       - Kong
- Jesus Burgers       - Sanji     - Yasopp    - Gorosei
- Jinbe                    - Killer    - Wiper       - Shilliew
- Monkey D. Dragon (namun saya tidak masukan karena ia LEBIH SEPERTI menggunakan buah setan, karena kedatangannya selalu membawa Angin Dahsyat, seperti ia yang mengontrolnya)

Simak juga Tulisan saya yang berisi mengenai One Piece lainnya di :
Bagaimana Bro ?, Apa pendapat Bro ?, Punya atau gak punya Bro ?
Jika "Punya", silahkan berbagi ide-nya dengan mengomentari. B-)
(Jangan Takut Berkomentar ya Bro.. Hehehe..)
Sekian Entri kali ini, mohon maaf apabila tampilan kurang menarik,
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan Terimakasih. B-)


Jika Brothers ingin berterimakasih kepada artikel yang Brothers baca.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: TOP 8 Karakter One Piece tanpa DF ? Rating: 5 Reviewed By: TulisanMaruli